Photo: ongisnade.co.id

STRIKER.ID-Di musim 2017 silam, Tim Singo Edan Arema FC mengontrak pemain asal Lebanon, Jad Noureddin. Namun kompetisi belum usai mantan pemain Borneo FC itu harus dicoret oleh pihak manajemen lantaran penampilan inkonsisten dari sang pemain.

Namun setelah lama hengkang dari Arema, pemain yang bisa bermain di beberapa posisi itu akhirnya bergabung dengan tim asal Malaysia, Perak FA.

Bergabung dengan Perak FA mulai Juni 2018 silam, perkembangan pemain asal Lebanon ini malah semakin berkembang, terbukti ia selalu menjadi starter.

Kini setelah kurang lebih 5 bulan membela Perak FA Jad Noureddine sukses mengantarkan Perak FA menjadi juara Piala Malaysia 2018.

Melansir dari tribunnews.com dalam laga final Piala Malaysia 2018, Perak FA berhasil menekuk Trengganu FA melalui laga yang cukup dramatis.

Pertandingan yang digelar di Stadion Shah Alam pada Sabtu (27/10/18) itu berakhir melalui babak adu penalti.

Perak FA sukses memastikan gelar juara melalui drama penalti 4-3 setelah laga normal berakhir imbang 3-3.

Tiga gol Perak FA dicetak Firdaus Saiyadi di menit 46, Brendan Gan di menit 91, dan gol bunuh diri pemain lawan, Igor Zonjic di menit 120.

Sedangkan tiga gol Trengganu FA dibuat oleh Brace Hermann Tchetche di menit 1 dan menit 41 serta Faiz Muh Nasir di menit 96.

Keberhasilan tersebut merupakan penantian Perak FA selama 18 tahun dalam gelaran Piala Malaysia.

Dalam laga yang ditonton 70 ribu penonton itu pelatih Perak FA, Mehmet Durakovic memilih duet Brendan Gan dan Leandro dos Santos di lini tengah.

Sedang untuk pos benteng pertahanan ada duet Shahrul Saad dan Idris Ahmad. Sedang Jad Noureddin tidak dipasang dalam laga ini. Namun dengan keberadaannya di Perak FA pasca terbuang dari Arema FC, sosok Jad malah mampu memberikan suasana baru bagi tim.

Komentar

komentar