photo: jawapos.com

STRIKER.ID– Persoalan antara gelandang timnas U-19, Saddil Ramdani dengan teman wanitanya berinisial A-S-R pada Rabu (31/10/18) malam akhirnya berbuntut pada pelaporan sang korban pada pihak Polres Lamongan.

Winger Persela Lamongan inipun akhirnya resmi ditahan di Mapolres Lamongan. Penahanan dilakukan oleh pihak Polres Lamongan, karena terbukti melakukan tindak pidana penganiayaan.

Terkait penahanan Saddil itu, Kasatreskrim Polrs Lamongan AKP Wahyu Norman membenarkan, namun menurut Wahyu HidayatSaddil punya hal untuk mengajukan penangguhan penahanan.

“Kemungkinan besar ya bisa kami tahan, namun yang bersangkutan bisa mengajukan penangguhan penahanan, kalau kita pertimbangannya untuk masa depan si terlapor ini ya kitabisa lakukan penangguhan,” kata Satresrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman,Jumat (02/11/18)

Lebih lanjut Norman mengatakan jika sebelumnya korban sempat mencabut laporannya karena mengaku masih ada perasaan kasihan kepada Saddil.

“Keluarganya keberatan, padahal kalau anaknya (korban) kemarin mencabut laporannya,” tambah AKP Wahyu Norman.

Sementara manager tim Persela Lamongan Yunan Ahmadi mengatakan jika manajemen akan tetap memberi pendampingan terhadap Saddil, karena bagi Persela, Saddil adalah aset.

“Ya kami akan ajukan penangguhan penahanan,” kata Yunan.

Sebelumnya pertengkaran antara Saddil degan teman wanitanya tersebut disebabkan karena adanya salah paham dintara keduanya. Saddil yang tak bisa menahan emosi akhirnya melakukan penganiayaan di sekitaran mess Persela.

Komentar

komentar