photo: jawapos.com

STRIKER.ID – Pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani memastikan kasus yang menjeratnya telah berakhir setelah ia menempuh jalur damai dengan cara kekeluargaan. Seperti diketahui, Saddil sebelumnya terlibat konflik dengan teman wanitanya berinisial A-S-R pada Rabu (31/10/18) malam.

Baca Juga

Saddil Ramdani sempat dikabarkan ditahan setelah dijadikan tersangka karena kasus penganiayaan terhadap seorang wanita. Hal itu membuatnya tak bisa bergabung dengan TC Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018.

Tapi masalah tersebut akhirnya berakhir setelah kedua pihak sepakat untuk tidak melanjutkan perkara di ranah hukum dan memilih jalan damai.

“Selesai dengan cara baik-baik dan saya meminta maaf kepada keluarga besarku atas kesalahpahaman ini, keluarga korban, manajemen PSSI, fans saya yang selalu mendukung saya dimanapun dan kapanpun,” ungkap Saddil, dilansir dari Bolalob.com

Saddil mengaku sekarang sudah lega karena masalah tersebut sudah usai. Namun pemain yang memiliki kecepatan dan tembakan mematikan itu berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran berharga bagi dirinya.

“Perasaan saya sekarang alhamdulillah baik dan kejadian ini sudah damai secara kekeluargaan. Ini pelajaran bagi saya ke depan agar menjadi pribadi yang baik. Semoga atas kesalahpahaman ini bisa membuat saya menjadi lebih dewasa. Mohon maaf mungkin sudah menyinggung perasaan seseorang atau tutur kata maupun sikat saya yang kurang menyenangkan di hari,” ungkap Saddil.

“Saya juga manusia yang tak luput dari dosa, kesalahan maupun kekhilafan. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi, terima kasih,” imbuhnya.

Jika memang benar Saddil telah berdamai dan kasus hukum yang menjeratnya berakhir, maka ia berpeluang besar bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia yang saat ini tengah malakoni TC jelang Piala AFF 2018. Saddil merupakan salah satu dari 23 daftar nama pemain yang di panggil PSSI.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar