photo: official kedah FA

STRIKER.ID-Mantan winger Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah akhirnya bergabung bersama Timnas untuk persiapan turun di ajang Piala AFF 2018 yang akan mulai berlangsung pada tanggal 8 November 2018.

Meski akhirnya bisa membela timnas, Andik Vermansyah nyatanya masih teka teki terkait klub barunya di musim 2019 mendatang. Pasalnya pihak klub Malaysia yang musim ini ia bela yakni Kedah FA telah menyatakan tidak memperpanjang kontrak pemain asingnya termasuk Andik.

Diketahui dari akun Instagram resmi Kedah FA, jumat (02/11/18) kemarin klub kasta tertinggi di liga Malaysia itu tak memperpanjang kontrak lima pemain asingnya termasuk Andik Vermansyah untuk musim 2019.

Keempat pemain asing tersebut antara lain Liridon Krasniqi, Alvaro Silva, Paulo Rangel, serta Sandro Mendonica.

“Manajemen KFA telah memutuskan Sandro Mendonica tak akan ditawarkan kontrak baru untuk musim 2019,” tulis akun resmi Kedah FA.

“Empat pemain asing Kedah lainnya yakni Liridon Krasniqi, Alvaro Siva, Paulo Rangel, serta Andik Vermansah juga tak diperbaharui kontrak mereka.”

Pihak manajemen klub jugs telah berterima kasih kepada seluruh pemain asing yang sudah membantu Kedah selama musim 2018.

“Penghargaan setinggi-tingginya atas jasa cemerlang memnatu Kedah meraih kejayaan, sikap profesional dan bersahabat, serta momen saat gol-gol cantik tercipta sebagai kenangan untuk pendukung tim hijau kuning.” tulis manejemen Kedah FA di akun Instagram resminya.

Andik Vermansah datang ke Kedah FA pada bulan Februari 2018, tepat sebelum Liga Malaysia digelar.

Berdasar data dari transfermarkt tanggal 30 November 2018 adalah kontrak terakhir Andik, selepas itu ia akan berstatus bebas transfer.

Banyak kabar yang menyebut jika Andik tengah diincar klub di Liga teratas Thailand. Mereka menyebut bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan mencari pengalaman baru di liga baru. Liga Thailand musim depan akan memberi kuota khusus bagi pemain asal Asia Tenggara.

Komentar

komentar