sumber: Goal.com

STRIKER.IDPersib Bandung akhirnya mengakhiri masa paceklik kemenangan usai menundukan Bhayangkara FC, 2-1, pada Sabtu (3/11) kemarin, di Stadion PTIK, Jakarta. Dua gol Maung Bandung dibuat oleh duet striker tajam mereka, masing-masing oleh Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman pada babak pertama. Sedangkan gol balasan Bhayangkara, dibuat Herman Dzumafo pada menit ke-80.

Juru taktik Persib, Mario Gomez mengatakan, tiga poin atas Bhayangkara FC menjadi penting sebab menjadikan Persib tetap berada di jalur juara.

Termasuk Ezechiel, Ini Skuat Persib yang dibawa Mario Gomez untuk Bertanding Lawan Bhayangkara FC

“Kemenangan yang penting, karena memang kami harus menang untuk menjaga peluang menjadi juara,” ungkap Gomez, seperti dilansir pada halaman resmi Liga 1.

Pada pertandingan tersebut di babak kedua Persib harus bermain dengan 10 pemain. Sebab, Oh Inkyun harus menerima dua kartu kuning dan terusir di lapangan.

Gomez pun mengakui dengan hanya bermain 10 pemain, ia menilai anak asuhnya alami kesulitan. Kendati begitu, berkat kerja keras seluruh pemain, Persib bisa mempertahankan keunggulan hingga laga usai.

“Sangat sulit bermain sepak bola profesional dengan 10 orang. Jadi kami coba terus menjaga bola. Hasilnya kami bisa memenangi pertandingan ini,” tutur Gomez.

Persib sendiri kini mengumpulkan 49 poin, hanya terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar, yang baru akan bertanding pada hari Minggu (4/11) ini.

Kembali Gagal Raih Kemenangan, Gomez Ungkap Sisa Poin yang Akan Direngkuh Persib

Komentar

komentar