STRIKER.ID– Tim Sing Edan Arema FC akan melakoni laga kandang lanjutan dengan melawan tamunya Perseru serui, Minggu (11/11/18). Namun tepat di tanggal itu, pertandingan kedua tim bakal urung terlaksana karena satu masalah.

Masalah tersebut buan karena terkait sanksi dari Komdis PSSI melainkan di tanggal itu, pemerintah Kabupaten Malang akan melaksanakan hajatan besar yakni pemilihan Kepala Desa serentak 33 kecamatan yang ada di Kabupaten Malang

Dan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tersebut tentunya berkaitan erat dengan masalah keamanan, dimana pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tersebut membutuhkan personil keamanan yang cukup banyak.

Terkait kondisi tersebut, manajemen Arema FC melalui media Officernya, Sudarmaji mengatakan jika belum ada arahan dari pihak kepolisian untuk berpindah tempat pertandingan.

“Belum ada arahan, terkait perpindahan laga,” kata Sudarmaji.

Alternatif lain jika laga tersebut tak mendapat ijin, Arema FC akan bermain di Stadion Gajayana kota Malang, karena memang selain Stadion Kanjuruhan, stadon Gajayana juga diajukan oleh manajemen Arema FC sebagai stadion  kedua jika di Kanjuruhan ada acara besar.

Terkit perubahan pelaksanaan laga antara Arema FC melawan Perseru Serui, pihak manajemen Arema FC masih akan terus berkoordinasi dengan pihak Polres Malang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar