sumber: persib.co.id

STRIKER.ID – Penyerang asal Argentina milik Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengalami cedera pada bagian bahunya, pasca pertandingan melawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11) kemarin. Sang pemain pun belum dapat dipastikan akan turun atau tidak ketika Maung Bandung bersua dengan PSMS, Jumat (9/11) mendatang.

Dilansir pada halaman resmi Persib, Pelatih Mario Gomez sudah mempersiapkan alternatif pemain lain jika Jonathan Bauman tidak bisa diturunkan.

Persib Menang, Perebutan Puncak Klasemen Liga 1 Semakin Ketat

“Jika Bauman absen tentu itu sebuah kerugian. Tapi, kami masih punya Patrich (Wanggai) dan beberapa penyerang muda lainnya, termasuk Eze di sektor depan. Jadi, saya rasa bukan masalah bagi tim,” ungkap Gomez.

Bauman sendiri sebenarnya tengah dalam performa terbaik. Usai membantu Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC, 1-2, dengan menyumbangkan satu gol.

Gomez pun kini tengah menunggu perkembangan cedera yang dialami Bauman. Sang pelatih lalu berharap semoga pemain yang sudah mencatat 10 gol tersebut tak mendapat masalah serius.

“Saya sedang menunggu perkembangan terkait cedera Bauman. Mungkin dalam waktu dekat kita akan segera mengetahuinya. Saya berharap tidak terjadi masalah yang serius terhadapnya,” jelas Gomez.

Begini Komentar Gomez Usai Persib Sudahi Puasa Kemenangan dalam 5 Pertandingan

Komentar

komentar