STRIKER.ID  – Liga Indonesia tidak pernah kehilangan pesonanya. Setidaknya bagi pemain impor yang pernah merasakan kerasnya kompetisi di Tanah Air. Hal tersebut yang kini dirasakan oleh Marcelo Cirelli dan Gustavo Chena. Keduanya bersiap kembali ke Indonesia sebagai pelatih.

Hal tersebut disampaikan Gustavo Chenna dalam unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (07/11/18) pagi waktu Indonesia.  Chenna menyatakan ia dan Cirelli tengah bersiap kembali ke Tanah Air, bukan sebagai seorang pemain, melainkan pelatih.

Marcello Cirelli ex Persebaya Surabaya dan Gustavo Chena ex PSMS Medan dan Persija Jakarta siap kembali bersama ke Indonesia sebagai pelatih, Pada bulan desember mereka akan menerima gelar pelatih profesional ⚽💪 #indonesia#futbol #football #friends #duet#sepakbola #argentina #coach #psms#persebaya #persija #thanksgod

Fans Tanah Air pun langsung merespon cepat pernyataan Chenna tersebut. Banyak diantara mereka, menginginkan Chenna pada khususnya bisa kembali ke PSMS Medan. Apalagi tim yang bermarkas di Stadion Teladan tersebut kini memang sedang dalam kondisi berjuang lolos dari jurang degradasi.

Belum ada keterangan lebih lanjut, tim mana yang akan dilatih oleh Gustavo Chenna, ataupun Marcelo Cirelli di Indonesia nantinya.

Gustavo Chenna memang merupakan salah satu pemain asing yang lama malang melintang di Liga Indonesia pada era 2000-an. Namanya besar bersama PSMS Medan.

Sementara Marcelo Cirelli yang juga berasal dari Argentina, memang pernah memperkuat beberapa klub di Liga Indonesia pada tahun 2000-an, salah satu yang paling melambungkan namanya, adalah ketika menjadi bagian dari Persebaya Surabaya.

Komentar

komentar