STRIKER.ID–  Perjuangan tim Singo Edan Arema FC di Liga 1 2018 untuk bisa keluar dari jeratan zona degradasi terus diusung oleh seluruh tim dan juga pihak manajemen.

Arema FC mengusung misi harus menang kala menjamu Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (11/11/18).

Arema FC tak ingin kalah lagi, karena pada pertandingan terakhir mereka takluk di markas PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Untuk bisa mencapai misi tersebut, pasukan Singo Edan, Arema FC tengah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi partai krusial itu.

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic, mengusung rasa optimisme jelang menghadapi Perseru Serui.

Menurut Milan, jelang melawan tim asal Papua itu, skuatnya tengah mencapai kondisi terbaik setelah melawan tim Mahesa Jenar PSIS Semarang.

“Kami yakin pertandingan selanjutnya tim ini akan bermain dengan energi yang lebih bagus karena ada beberapa opsi pemain yang juga dalam kondisi fit,” kata Milan, dikutip dari laman resmi Liga 1.

Pelatih asal Slovenia ini juga mengungkapkan akan memantau pemain-pemain terbaiknya yang siap untuk diturunkan dalam partai tersebut.

“Selama persiapan ini akan coba siapa pemain yang pas untuk main melawan Perseru. Kami butuh kemenangan di laga nanti untuk menghindari lagi zona degradasi,” tutup Milan.

Komentar

komentar