STRIKER.ID – Kabar membanggakan hadir dari salah satu brand mi instan ternama di tanah air, Indomie yang resmi menjadi sponsor utama dari event eSport berskala internasional, World Electronic Sport Games 2018 zona Oceania.

WESG kini tengah bergulir sejak 4 November silam dan dihelat di kawasan Supanova Adelaide. Dalam kompetisi tahunan ini memperlombakan berbagai cabang game mulai Dota 2, CS:GO, Hearthstone dan Starcraft II. Sedangkan partisipannya berasal dari sejumlah pemain baik dari tim professional maupun amatur disekitar wilayah Australia, Selandia Baru dan beberapa kepulauan dari kawasan Asian Pasifik.

6 Fakta Menarik Mengenai Gelaran FIFA eWorld Cup 18

Para atlet atau pemain yang berkompetisi dalam ajang WESG 2018 Oceania ini memperebutkan uang senilai 30 ribu dolar Australia(Rp 308 juta). Tak hanya itu kampiun juga akan ditunjuk sebagai perwakilan region untuk mengikuti WESG tingkat dunia yang akan digelar pada bulan Maret 2019 mendatang.

Dilansir dari Bola.com, World Electronic Sport Games 2018 atau WESG 2018 memang sengaja menyediakan dua slot khusus untuk sponsor. Yang pertama adalah sponsor non-teknologi yang di isi Indomie, sedangkan yang kedua sponsor teknologi diisi oleh Mwave.

Mwave sendiri merupakan sebuah online shop spesialis computer gaming. Mereka memang sudah biasa menjadi sponsor beberapa kompetisi eSport dikawasan Selandia Baru dan Australia.

Mesut Ozil Bentuk Tim eSport Secara Diam-Diam, Ini Anggotanya

Disisi lain Ini adalah kali kedua bagi Indomie untuk menjadi sponsor  kompetisi eSport. Sebelumnya pada September lalu, produk dari Indofood Sukses Makmur tersebut juga menjadi partner utama kejuaraan Australian ESport League’s (AEL) University Cup.

 

Komentar

komentar