sumber foto: persib.co.id

STRIKER.IDPersib Bandung akan menghadapi PSMS Medan, pada pekan ke-30 Liga 1 2018, Jumat (9/11) besok, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Maung Bandung kembali harus bermain tidak lengkap, setidaknya ada empat pemain yang tidak bisa diturunkan oleh pelatih Mario Gomez.

Keempat pemain tersebut adalah Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar yang tengah alami cedera, Oh Inkyun yang mendapat kartu merah dalam pertandingan sebelumnya dan Febri Haryadi yang sedang memperkuat Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2018.

Demi Perburuan Gelar Juara, Pelatih Persib Minta Ini Kepada Para Pemainnya

Kendati begitu, Mario Gomez sudah menyiapkan alternatif untuk mengisi pos-pos yang ditinggalkan oleh empat pemain tersebut.

“Semua pemain siap dimainkan dan kami punya beberapa alternatif pengganti mereka. Saya rasa itu tidak menurunkan niat kami untuk menang besok,” ungkap Gomez, dilansir pada halaman resmi Persib.

Meski tak diperkuat sejumlah pilar utama, Mario Gomez mengatakan, jika Persib tak boleh kalah atas PSMS. Gomez mewajibkan Maung Bandung merengkuh kemenangan demi terus mendekati PSM Makassar yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

“Pertandingan besok tentu kami tidak boleh kalah. Tiga poin wajib kami dapatkan untuk terus mendekati PSM (Makassar) di posisi kesatu. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami,” tutur Gomez.

Masuki Awal November, Persib Kembali Terkena Sanksi dari Komdis PSSI

Komentar

komentar