STRIKER.ID-Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengungkapkan soal kekuatan tim lawan Perseru Serui jelang melakoni laga kandang pada Minggu (11/11/18) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Pelatih asal Slovenia itupun tak mau menganggap remeh calon lawannya itu, meski pada pertemuan pertama Perseru mampu dikalahkan oleh tim Singo Edan, namun pertahanan tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu diyakininya masih yang terbaik.

Apalagi Perseru saat ini sudah ditangani pelatih asal Brasil yang cukup pengalaman melatih tim tim indonesia, sebut saja Persipura Jayapura, dan Persiba Balikpapan.

“Saya sangat respek dengan mereka (Perseru). Kita tentu masih ingat bagaimana Perseru memberi perlawanan yang cukup hebat kepada tim kami di Gajayana,” kata Milan.

Perseru sendiri untuk urusan kebobolan masih yng terbaik dari beberapa tim Liga 1 lainnya, sejak ditangani pelatih anyar Wanderly Junior tim yang khas dengan kostum oranye hitam itu memiliki catatan 7 kali kebobolan dari  pertandingan.

Catatan tersebut terbilang masih lebih baik saat ditangani pelatih kepalas sebelumnya, yakni I Putu Gede yang menangani tim selama 23 pekan, kala itu Perseru kebobolan sebanyak 27 gol.

“Saya tahu sendiri bagaimana mereka bemain sangat kokoh di pertahanan. Meski sudag tak bersama dengan pelatih sebelumnya (I Putu Gede), bukan berarti mereka tidak kuat,” tambah Milan.

Milan pun berharap di laga nanti, anak asuhnya bisa dengan memainkan kreatifitasnya untuk bisa membongkar pertahanan tim lawan.

Komentar

komentar