STRIKER.ID – Langkah Sriwijaya FC untuk bisa lolos dari ancaman degradasi musim ini tampak begitu berat. Hal tersebut dikarenakan mereka kehilangan beberapa pilar penting. Ada yang dipanggil Timnas, ada pula yang cedera.

Baca Juga

Terbaru adalah cederanya Syahrian Abimanyu. Syahrian yang baru kembali pasca membela timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Asia U-19 2018 mendapat cedera pada lutut kanannya dalam sebuah sesi latihan, di Stadion Atletik, kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Selasa (6/11/2018).

“Untuk kondisinya, parah atau tidak masih perlu dibuktikan lewat MRI. Untuk proses ini baru akan dilakukan Jumat 9 November 2018, karena memang baru bisa setelah 3 hari pasca cedera,” kata Dokter tim Sriwijaya FC, Ibadurahman, dilansir dari Bolalob.com

Ibadurahman menyatakan ia belum berani memastikan waktu yang dibutuhkan Syahrian untuk pemulihan cederanya itu sebelum hasil MRI nya keluar.

“Dulu kejadian ini pernah menimpa Hilton, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak terlalu berbahaya dan hanya pemulihan dalam waktu yang tidak lama. Kejadiannya sama, tapi tidak tidak mau berspekulasi sebelum diperiksa,” jelasnya.

Laskar Wong Kito sebelumnya sudah kehilangan dua pemain mereka yakni Alberto Goncalves dan Zulfiandi yang dipanggil timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018.

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Senin (12/11/2018).

Hingga pekan ke-29, Sriwijaya FC berada di posisi ke-15 klasemen dengan 33 poin atau hanya berselisih satu poin dari zona degradasi.

 

 

Komentar

komentar