Photo: striker.id/makan konate

STRIKER.ID– Gelandang asing milik Arema FC,Makan Koate tampil apik kala diturunkan di pertandingan melawan Perseru Serui, Minggu (11/11/18) kemarin.

Pemain asal Mali inipun mampu mencetak 2 gol cantik di laga krusial tersebut. Berkat dua gol itu, mantan pemain Persib Bandung itu akhinya masuk ebagai topskor sementara dengn mengemas totl 10 gol untuk tim Singo Edan.

Dua gol tersebut juga menjadi momen yang sangat mengharukan karena saat mencetak gol tersebut, ia tenagh dalam suasana gembira karena berulang tahun yang ke 27.

Gol itupun ia persembahkan kepada Istri dan keluarga besarnya. Ia pun sangat bersyukur kepada Tuhan karena mendapat berkt yang sangat luar biasa.

“Saya senang karena baru saja mencetak dua gol dan membuat tim menang apalagi saat momen ulang tahun saya. Gol ini saya persembahkan kepad istri saya, karena dia terus mendukung saya,” kata Konate.

Berkat dua golnya itu, kini tim yang ia bela melju ke papn tengah klaasemen sementara liga 1 2018 dengn mengemas 41 poin. Konate pun berharap timnya terus bisa fokus dii 4 lag sisa kedepan.

Tim kita harus lebih fokus lagi. Tinggal 4 pertandingan, jangan hilang poin. Main di away pun hrus fokus untuk bisa dapat poin, agar setelah kompetisi selesai tim bisa dapat posisi bagus di klasemen,” beber Konate.

 

Komentar

komentar