photo: striker.id/eks Arema Ahmad Bustomi berbincang dengan CEO Arema, Iwan Budianto

STRIKER.ID– Timnas Indonesia yang tengah berjuang di piala AFF 2018, akhirnya mendapat kemenangan perdana kala mereka bertemu dengan timnas Timor Leste, Selasa (13/11/18) kemarin Beto Goncalves Cs menang dengan skor telak 3-1.

Melawan timnas Timor Leste, pasukan Garuda Jaya tampaknya tak bisa dengan mudah layaknya Thailand yang bisa menghempaskan Timor Leste dengan skor telak 7-0.

Bahkan timnas Indonesia harus kebobolan terlebih dahulu pada menit 48, melalui kaki Rufino Walter Gama. Ia secara mengejutkan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti hingga kiper Indonesia, Andritany Andriansyah  tak bisa menepisnya.

Meski Indonesia mampu memenangkan laga penuh gengsi tersebut, namun hal itu membuat mantan pemain Arema FC, Ahmad Bustomi kesal. Kekesalannya itu langsung ia ungkapkan di akun twitter miliknya @AB19 , malam setelah pertandingan timnas usai.

“Menang dicacat, kalah dicacat,bongsoku bongsoku #tapoksandalsijisiji,” tulis pemain kelahiran Jember itu.

Usut punya usut, pemain yang kini berkostum Mitra Kukar itu sepertinya kesal dengan ulah para suporter timnas yang selalu memberikan kritikan tajam pada timnas, baik pada performa tim maupun kepada kinerja tim pelatih.

Selepas pertandingan melawan Timor Leste, di berbagai laman media sosial para pendukung Indonesia mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelatih Bima Sakti yang baru menurunkan Lilipaly dan Rico pada babak kedua. Padahal keduanya diyakini bisa menjadi warna tersendiri untuk Garuda Nusantara.

 

Komentar

komentar