STRIKER.ID – Pemain asal Indonesia, Ilham Udin Armaiyn dipastikan tak akan melanjutkan kiprahnya di Liga Malaysia bersama Selangor FA untuk kompetisi musim 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen pemain, Muly Munial.

Baca Juga

Muly menyatakan, Ilham ingin kembali bermain di Liga Indonesia. Hal tersebut dikarenakan sang pemain ingin lebih dekat dengan keluarga. Sayangnya Muly enggan membeberkan klub Indonesia mana yang akan menjadi destinasi eks Bhayangkara FC itu.

“Ilham balik ke Indonesia. Untuk sekarang belum bisa disebutkan dulu klubnya apa,” ujar Muly, dilansir dari Bolalob.com

“Sudah diputuskan secara mutual. Jadi bukan karena keinginan Selangor saja, karena Ilham juga ingin dekat dengan orang tuanya. Dia inginya butuh tim di Indonesia saja,” tambahnya.

Ilham di Selangor menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan Selangor. Eks Bhayangkara FC itu mendapatkan 16 kali main dan mencetak satu gol di klub elite Malaysia itu.

Ilhan sendiri dikontrak satu musim oleh Selangor bersama dengan koleganya Evan Dimas Darmono yang saat ini juga dikabarkan diminati klub Thailand.

Besar kemungkinan Ilham kembali ke Bhayangkara FC. Pasalnya, manajer tim Sudarmaji sempat mengatakan pihaknya tertarik membawa kembali Ilham ke Jakarta.

 

Komentar

komentar