Photo: Instagram official Arema FC

STRIKER.ID– Pasukan Singo Edan Arema FC tak Bisa berkutik kala melakoni laga tandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jumat (16/11/18) malam. Hamka Hamzah Cs harus takluk 0-4 dari tuan rumah.

Tim besutan pelatih Milan Petrovic tersebut tak Bisa mengembangkan permainan akibat beberapa pemain pentingnya absen karena akumulasi kartu, cedera dan juga harus membela timnas.

Akibatnya, laga baru berjalan 7 menit, gawang Singo Edan harus kebobolan dengan gol cepat Dandy Sulistiawan melalui sundulan setelah mendapat umpan silang dari sisi kanan pertahanan Arema FC.

Gol cepat itulah yang akhirnya membuat tim pujaan Aremania itu pecah konsentrasinya dan beberapa gol Persela lainnya bisa tercipta. Melihat hasil tersebut pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan jika gol cepat itulah yang akhirnya merusak stamrategi yang sudah ia siapkan bagi anak asuhnya.

“Kita punya strategi awal namun gol cepat membuat masalah bagi tim, hingga akhirnya 20 menit awal permainan kita sulit kembangkan permainan,” kata Milan Petrovic usai laga.

Sementara, penyerang Arema FC, Ahmad Nur Hardianto mengatakan jika dirinya dan juga tim sudah bermain dengan intensitas yang cukup tinggi, dengan cara menekan pertahanan lawan sejak awal namun hasil akhir tak berpihak kepada tim.

“Hari ini kita kalah, kita bermain bagus tapi hasilnya tak memuaskan, semoga laga selanjutnya kita bisa ambil poin di laga kandang,” kata penyerang muda Arema FC, Ahmad Nur Hardianto.

Dengan kekalahan ini Pelatih Arema Milan Petrovic menyatakan tim Arema masih belum aman sehingga untuk dilaga selanjutnya tim besutannya harus bisa segera bangkit dan meraih poin lebih maksimal lagi.

“Kita masih butuh poin dilaga selanjutnya karena Kita masih bahaya dan harus fokus pada laga selanjutnya,” pungkas Milan Petrovic.

 

Komentar

komentar