photo: persib.co.id

STRIKER.ID – Memasuki pekan ke-31 Liga 1 2018, Persib Bandung akan bertanding melawan PSIS Semarang, pada Minggu (18/11) besok, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Persib wajib raih poin penuh untuk menjaga asa merengkuh gelar juara.

Dalam lawatan tandangnya kali ini, Mario Gomez membawa 18 pemain; termasuk Jonathan Bauman yang kabarnya tengah dibekap cedera bahu.

Ada yang menarik dari daftar pemain Persib kali ini, tidak ada nama Supardi dan Ardi Idrus. Padahal kedua pemain tersebut selalu menjadi andalan Gomez di posisi fullback kiri ataupun kanan.

Lawan PSIS Persib Kemungkinan Tak Diperkuat Kembali Jonathan Bauman, Ini Sebabnya

Dilansir pada halaman vikingpersib.co.id, Mario Gomez menjelaskan jika Supardi dan Ardi tidak dibawa karena terkait performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Pemain adalah manusia, mungkin kadang mereka bisa bermain baik tetapi kadang mereka juga bisa bermain tidak bagus. Ini adalah perihal performa, kadang bermain bagus dan kadang tidak, itu normal,” tutur Gomez.

Selain tidak membawa Supardi dan Ardi, penyerang Persib Patrich Wanggai juga tidak dibawa lantaran mendapat akumulasi kartu kuning. Terakhir sang pemain mendapat kartu kuning ketika Persib bertanding melawan PSMS, pada pekan ke-30.

Dan berikut, daftar pemain Persib yang diboyong Mario Gomez untuk bertanding melawan PSIS Semarang, dilansir pada halaman resmi Liga 1.

Lawan PSIS, Gomez Akan Menyiapkan Pemain Ini Untuk Teman Duet Ezechiel di Lini Depan Persib

Kiper
Made Wirawan, Natshir Fadhil

Belakang
Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Puja Abdillah

Tengah
Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh InKkyun, Atep, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi

Depan
Jonathan Bauman, Ezechiel N’douassel Muchlis Hadi Ning, M. Wildan Ramdhani

 

Berita sebelumyaWow..! Dokter Bedah Asal Sulawesi Ini Jadi Gamer Profesional
Berita berikutnyaPenyerang Persib Merindukan Ini dari Bobotoh
Pernah aktif di Kegiatan Pers Mahasiswa di Bandung. Kini menjadi kontributor pada laman Striker.id. Menyenangi dunia sepak bola dan hobi menonton pertandingan Liga Indonesia.

Komentar

komentar