sumber foto: liga-indonesia.id

STRIKER.ID – Klub Persib Bandung per Oktober hingga sisa gelaran Liga 1 2018 harus terusir dari kandangnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Hal ini lantaran Maung Bandung dijatuhi sanksi larangan disaksikan langsung penonton dan bermain di luar Pulau Jawa oleh Komisi Disiplin PSSI.

Lama tak mendapat dukungan langsung dari bobotoh, penyerang Persib Jonathan Bauman merasa sangat rindu dengan suasana Stadion yang dipenuhi oleh bobootoh.

Mario Gomez Boyong 18 Pemain ke Semarang Tanpa Supardi dan Ardi Idrus

“Siapa yang tak rindu dengan suasana bersama fans dalam stadion. Semua pemain sepakbola profesional pasti akan merindukan hal ini, termasuk saya pribadi. Saya ingin sekali bermain di Gelora (GBLA) bersama bobotoh,” ungkap Bauman, dilansir pada halaman resmi Persib.

Dampak tanpa dukungan dari bobotoh langsung pun terasa cukup signifikan bagi Maung Bandung. Dari beberapa laga terakhir, Persib kesulitan untuk meraih poin penuh dan harus tergusur dari posisi puncak klasemen Liga 1.

Kendati begitu, Bauman tak ingin sanksi tersebut membuat Persib kehilangan fokus untuk meraih kemenangan. Baginya, hal tersebut bukan menjadi alasan.

“Tapi, kami harus simpan pikiran ini di pertandingan selanjutnya. Masalah itu tidak boleh dijadikan alasan kami untuk tidak menang dalam pertandingan,” ucap Bauman.

Lawan PSIS Persib Kemungkinan Tak Diperkuat Kembali Jonathan Bauman, Ini Sebabnya

Komentar

komentar