foto: jawapos.com

STRIKER.ID – Persebaya Surabaya meraih kemenangan penting di Stadion Kapt. I Wayan Dipta, Gianyar Bali, kandang Bali United, Minggu (18/11). Selain bisa menundukkan tuan rumah dengan rekor 5-2, juga karena kemenangan ini memastikan posisi Persebaya di Liga 1 aman musim depan.

Hasil ini pun mendapatkan apresiasi selangit dari pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman. Coach asli Bandung ini setidaknya menilai ada tiga faktor yang membuat Persebaya mampu tampil trengginas pada laga tersebut. Apa saja itu? Simak uraiannya berikut:

Baca juga:

  1. Mendengarkan pelatih

Menurut Djanur kemenangan spesial di Bali kali ini, tidak lepas dari kemauan pemain yang benar – benar mendengarkan dirinya, bahwa Persebaya harus bemain sama – sama menyerangnya, baik ketika di kandang maupun tandang.

Hal ini terbukti, dengan Persebaya yang telah unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama dari Bali United.

““Saya sangat mengapresiasi kinerja pemain. Mereka mau mendengarkan saya untuk tidak membedakan kita mau bermain di kandang atau tandang. Semua pemain saya lihat punya determinasi tinggi dan daya juang yang luar biasa. Hal ini yang membuat kami bisa meraih kemenangan,” kata Djanur.

Prev1 dari 3
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar