sumber foto: Youtube Persib Official

STRIKER.IDPersib Bandung harus menyerah 3-0 atas PSIS Semarang, pada Minggu (18/11) kemarin dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31. Dengan hasil ini, asa Persib untuk meraih gelar juara sangat tipis.

Selepas pertandingan, pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, Persib sebenarnya mampu membuat beberapa peluang, sayang tak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Mario Gomez Boyong 18 Pemain ke Semarang Tanpa Supardi dan Ardi Idrus

“Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Kami berusaha untuk menciptakan peluang dan membuat gol. Sangat disayangkan, kami hari ini juga kalah dengan jumlah gol yang cukup banyak,” ungkap Gomez, seperti dilansir pada halaman resmi Persib.

Pada pertandingan melawan PSIS, Persib melakukan rotasi dengan memainkan sejumlah pemain muda seperti Puja Alvarest, Agung Mulyadi dan Henhen. Terkait ini, pelatih berpaspor Argentina menuturkan jika pemain-pemain yang absen harus beristirahat karena jadwal Liga 1 yang sangat padat.

“Beberapa pemain tidak kami mainkan karena memang mereka butuh beristirahat baik itu secara fisik ataupun pikiran. Karena seperti kalian ketahui dalam beberapa pekan ini jadwal kami sangat padat,” tutur Gomez.

Persib pun tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1. Dengan raihan 49 poin, Persib berjarak 5 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Penyerang Persib Merindukan Ini dari Bobotoh

Komentar

komentar