sumber: bola.net

STRIKER.IDPersib Bandung, pada Senin (19/11) ini mengumumkan secara resmi sudah merekut kembali Miljan Radovic. Mantan pemain Persib pada musim 2010/2011 ini ditunjuk oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai direktur teknik Persib.

“Penunjukan Miljan sebagai Direktur Teknik tak lepas dari hasil verifikasi Klub Profesional AFC kepada PERSIB, Oktober lalu. Dari 49 kategori penilaian, PERSIB tidak lolos satu kategori yakni ketiadaan Direktur Teknik,” tulis rilis pada halaman resmi Persib.

Kalah Telak di Kandang PSIS, Ini Kata Mario Gomez

Setidaknya ada dua alasan Radovic dipanggil kembali oleh manajemen Maung Bandung. Pertama ia sudah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA A dan Radovic mempunyai kedekatan dengan Persib.

“Selain telah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA A, pertimbangan kedekatan dengan PERSIB dan Bandung juga menjadi pertimbangan penunjukan Miljan,” tulis persib.co.id.

Pada rilis tersebut juga ditulis, Radovic kini sudah berada di Indonesia dan Senin ini (19/11) sudah berada di Bandung untuk segera melakukan pekerjaanya sebagai direktur teknik.

Mario Gomez Boyong 18 Pemain ke Semarang Tanpa Supardi dan Ardi Idrus

Miljan Radovic pun pada akun instagram pribadi mengunggah foto dirinya degan sebuah koper besar dan menuliskan caption: “Masih Biru”.

View this post on Instagram

Masih biru…?? #bobotoh#persib

A post shared by Miljan Radovic (@miljan58radovic) on

Komentar

komentar