STRIKER.ID – Lawan tim dari kasta terendah Liga 3 Metro FC Kabupaten Malang di babak 64 besar Piala Indonesia, yang digelar di Stadion Gajayana Malang (20/11), kubu Arema FC mengaku memiliki target khusus.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkapkan, bahwa laga lawan klub berjuluk Macan Kumbang ini sangat penting. Karena bagi pelatih asal Serbia tersebut, saat ini Arema butuh momentum untuk bangkit, dan Metro FC bisa jadi jawabannya.

“Kami sekarang dalam kondisi tidak baik. Setelah kalah dengan angka telak (4-0 dari Persela). Sehingga kami perlu untuk bisa menambah poin lagi di liga saat menjamu Barito Putra pekan depan. Karenanya laga lawan Metro FC akan kami jadikan persiapan. Para pemain perlu bangkit dari keterpurukan, dan ini adalah momen yang tepat,” kata Milan dalam jumpa pers di Stadion Gajayana Malang, (19/11).

Baca juga:

Selain itu, Milan juga bertekad memainkan tim yang berbeda dengan yang biasa ia turunkan di Liga 1 seperti biasanya. Pemain  Рpemain muda akan jadi andalan Milan untuk bisa mereguk kemenangan dari Macan Kumbang.

“Ini waktu yang tempat untuk merotasi formasi kami. Saya akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda, yang selama ini minim kesempatan bersama kami di liga, karena mereka adalah masa depan kami bersama Arema,” pungkas Milan.

Komentar

komentar