STRIKER.ID– Pasukan Singo Edan Arema FC bakal melakoni babak 64 besar Piala Indonesia dengn melawan tim kasta ketiga Persekam Metro FC. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Stadion Gajayana Kota Malang Selasa (20/11/18) esok sore.

Melawan tim sekelas liga 3, tim pujaan Aremania ini kemungkinan besar akan lebih banyak menurunkan pemain yang jarang sekali dimainkan. Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan jika tim besutannya butuh adanya penyegaran.

“Tentu saya butuh penyegaran di tim, jadi saya akan menurunkan pemain pelapis dengan melakukan rotasi,” kata Milan Petrovic, Senin (18/11/18).

Rotasi pemain memang sangat dibutuhkan terutama bagi pemain yang belum pernah diturunkan atau sering mengisi bangku cadangan. Apalagi tim Singo Edan baru saja melakoni laga berat yakni melawan tim Persela Lsmongan yang berkesudahan dengan kekalahan Arema.

“Kami baru saja melewatkan laga berat dan mengalami kekelahan yang cukup besar. Kami ingin melakukan rotasi untuk bisa mendapat hasil maksimal,” beber pelatih asal Slovenia itu.

Rotasi pemain menjadi salah satu alternatif yang harus dilakukan disamping itu dengan cara rotasi itulah pemain pelapis akan menunjukkan kapasitasnya.

Milan pun berharap pemain pelapis yang rata rata pemain muda bisa tampil baik agar di musim depan bisa mendapat kesempatan bermain reguler.

“Untuk itu rotasi pemain menjadi salah satu yang paling baik agar mendapat hasil yang baik. Kami juga ingin meraih kemenangan dengan bermain baik,” pungkas Milan.

Komentar

komentar