foto : Bola.Okezone

STRIKER.ID– Permasalahan Persib Bandung tampaknya masih saja terus tejadi, setelah kasus meningglnya suporter Persija, Haringga Sirla hingga beruung pada sanksi dari pihak Komdis PSSI, kini tim pujaan Bobotoh tersebut ketambahan masalah lagi yang juga cukup pelik.

Ada tiga pemain Persib Bandung yang dituding terlibat dalam pengaturan skor atau match fixing oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Tiga pemain tersebut adalah Supardi Nasir, Ardi Idrus dan juga Hariono.

Mendengar masalah yang makin hari makin membesar khususnya di kalangan suporter setianya Bobotoh dan Viking, manager tim Persib, Umuh Muchtar akhirnya angkat bicara.

Dengan tegas, Umuh Muchtar mengatakan jika hal ini akan diusut tuntas karena telah mencemarkan nama baik dan tentunya masuk ke ranah pelecehan.

“Ini harus diusut karena sudah jelas pelecehan dan mencermarkan nama baik. Tadinya saya diam, tapi karena sudah ramai, saya harus bicara agar masyarakat dan bobotoh tidak mendapat informasi simpang siur. Yang pasti kami akan tuntut orang yang menuduh,” tegas Umuh dilansir dari bola.com.

Soal siapa sosok yang telah melakukan perbuatan tak terpuji itu, manager yang akrab disapa wak Haji itu mengaku belum mengetahui. Ia pun udah menemui langsung ketiga pemain tersebut.

“Tanya saja Supardi Nasir dan Ardi Idrus. Saya sendiri sudah bicara langsung dengan Supardi, Ardi, termasuk Hariono. Mereka sampai menangis mengadu ke saya. Mereka sangat sakit (atas tudingan itu). Main 30 kali, satu kali kalah, masa dibegitukan (dituding). Itu semua tidak benar,” tandas Umuh lagi.

 

Komentar

komentar