STRIKER.ID – Persija Jakarta pada kompetisi resmi musim 2018 ini memang memiliki peluang merengkuh gelar jawara jika berhasil memenangkan empat laga sisa Liga 1 2018.

Baca Juga

Saat ini klub berjuluk Macan Kemayoran itu menduduki peringkat ke-2 dengan koleksi 50 poin. Terpaut empat poin dari PSM Makassar yang saat ini menduduki peringkat atas.

Berpeluang raih gelar jawara musim ini, manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu justru bergerak lebih cepat untuk meraih gelar juara pada Liga 1 2019.

Bahkan seperti diakui sang direktur utama Persija, Gede Widiade, pihaknya telah mencari beberapa pemain asing yang akan direkrut. Bahkan Gede menyatakan sudah ada pemain asing yang bersepakat dengannya.

“Saya sudah mencari beberapa pemain asing dan ada yang deal untuk musim depan,” kata Gede Widiade, dilansir dari BolaSport.com.

Kendati demikian, Gede Widiade tidak mau menyebutkan siapa nama pemain asing yang akan bergabung dengan Persija Jakarta musim depan.

Ia hanya meminta publik menunggu keputusan resmi dari manajemen Persija.

“Ada beberapa yang sudah sepakat. Saya tidak mau sebutkan namanya, tunggu saja,” papar Gede Widiade.

Saat ini, Persija memiliki empat pemain asing yakni Marko Simic, Renan Silva, Rohit Chand, dan Jaimerson Xavier.

Dari empat nama itu, hanya Marko Simic yang mendapatkan durasi kontrak dua tahun dan sisanya akan berakhir pada musim 2018.

 

 

Komentar

komentar