foto: @spartacks_spfc

Babak penentuan siapa yang lolos babak semifinal Liga 2 grup A sudah berakhir. Hasilnya Semen Padang dan Kalteng Putra sama sama lolos ke babak semifinal meski kedua tim bertemu, Senin (19/11) di stadion Agus Salim Padang.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Semen Padang. Kemenangan tersebut membuat Semen Padang menjadi juara grup A. Sementara Kalteng Putra juga lolos karena pada pertandingan yang lain, Mojokerto Putra dikalahkan Aceh United dengan skor 3-2.

Laga antara Semen Padang melawan Kalteng Putra berlangsung dengan tensi tinggi sepanjang 90 menit. Dua penalty yang didapatkan oleh Semen Padang pun mendapatkan respon keras dari Kalteng Putra dengan melakukan protes ke bangku wasit.

Tensi pertandingan memang memanas karena kedua tim berambisi lolos ke babak semifinal agar bisa melangkah ke kompetisi Liga 1. Namun kekalahan atas Semen Padang tampaknya tak terlalu diterima oleh pemain Kalteng Putra.

Ruang ganti tim Kalteng Putra nampak rusak terutama beberapa kursi plastic yang disediakan oleh pihak panitia. Begitu juga dengan ruang yang nampak kotor. Kondisi rusaknya ruang ganti diunggah oleh komunitas supporter pendukung Semen Padang @spartacks_spfc melalui akun instagramnya.

View this post on Instagram

Ya Allah, Jika Kaki Mereka Yang Mematahkan Ini, Maka Patahkan Juga Kaki Mereka Ya Allah, Jika Tangan Mereka Yang Mematahkan Ini, Maka Patahkan Juga Tangan Mereka Ya Allah Seperti Mereka Mematahkan Fasilitas Stadion Ini Ya Allah …Amiin.. Dokumentasi : Galeri Semen Padang FC

A post shared by SPARTACKS (Semen Padang FC) (@spartacks_spfc) on

Komentar

komentar