Kompetisi Liga 1 tiap musim selalu menelurkan striker striker asing yang tajam. Jika musim ini, dikenal nama striker Persebaya, David da Silva, musim lalu ada nama striker asal Belanda, Sylvano Comvalius yang memperkuat Bali United.

Bahkan dia mampu menjadi top skor Liga 1 dengan torehan 37 gol. Sebuah catatan apik yang ditorehkannya saat musim pertama berkarir di Indonesia. Namun prestasi apik ini membuatnya pindah ke Liga Thailand memperkuat Suphanburi FC.

Di tim ini, Comvalius justru tak berkembang bahkan dia jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Kondisi ini membuat Suphanburi dan Comvalius mengakhiri hubungan kerjasama yang membuatnya tak lagi mempunyai klub. Hal ini ia ungkapkan melalui akun instagramnya @sylvanocomvalius.

“Hari ini saya dan @suphanburifc secara resmi berpisah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub khususnya untuk teman satu tim yang telah memberikan pengalaman baru di hidup saya yang tentu saja tidak akan saya lupakan,”

“Bahkan saat situasinya sulit untukku, saya selalu datang dengan senyuman setiap hari dan saya menghadapinya setiap hari. Saya juga berterima kasih kepada pelatih fitness, coach Tommy dan yang telah berlatih dengan saya terutama 4 bulan terakhir. Saya berharap semuanya mendapatkan yang terbaik,” tulisnya.

Sontak pernyataan perpisahan antara Comvalius dengan Suphanburi ini membuat banyak fans bola di Indonesia mengharapkan sang pemain kembali bermain di Indonesia. Tentu saja yang berharap untuk dia kembali adalah supporter Bali United.

“Tolong berkomunikasi lagi dengan manajemen Bali United, bali butuh kamu @sylvanocomvalius, kamu kembali lagi, Bali akan sangat senang dan stadion Dipta akan penuh lagi untuk melihat permainan apikmu, saya percaya itu,” tulis pemilik akun @baguscamerabali.

Postingan pernyataan perpisahan Comvalius ini juga dikomentari oleh Greg Nwokolo dan Marc Klok yang seolah memberikan sinyal bahwa striker berusia 31 tahun ini akan kembali bermain di Indonesia.

Komentar

komentar