foto: hino/ striker.id

STRIKER.ID – Ada pemandangan menarik dalam laga babak 64 besar Piala Indonesia, yang mempertemukan Metro FC kontra Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/11). Selain kemenangan telak Singo Edan, dan kembalinya Aremania, ternyata sang dirigen Yuli Sumpil juga tampak kembali ke tribun.

Secara mengejutkan Yuli hadir di tribun pada pertengahan babak kedua. Bukan hanya memimpin Aremania yang ada, namun pria kurus ini selanjutnya turun dari tempatnya, dan berkeliling stadion untuk menyapa Aremania yang ada.

Baca juga:

Tak pelak kehadiran Yuli pun nyaris membuat bergemuruh seisi stadion. Bahkan kedatanganya juga mendapat sambutan dari orang nomor satu di Kota Malang, yaitu Walikota Sutiaji.

Sutiaji juga tampak turun dari tribun dan menyalami Yuli. Keduanya tampak berbincang sejenak, sebelum akhirnya Yuli melanjutkan aksinya dalam memimpin barisan Aremania.

Video Yuli Sumpil kembali

Sebelumnya, Yuli Sumpil dan Aremania bernama Vandy dihukum seumur hidup oleh PSSI untuk tidak memasuki semua stadion di Indonesia, menyusul aksinya yang memasuki lapangan, saat laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang.

Namun rupanya, sanksi ini hanya berlaku di level kompetisi di bawah PSSI, dan tidak berlaku untuk turnamen seperti Piala Indonesia. Sehingga baik Aremania dan Yuli pun bisa hadir.

Komentar

komentar