Rewind(kiri) bertading melawan SonicFox(kanan) dipartai Final di Las Vegas. Foto Espn.com

STRIKER.ID – Moment mengharukan terjadi sebelum pertandingan pertama Injustice 2 Por Series Grand Finals 2018. Dominique ‘SonicFox’ McLean selaku finalis membuat janji menyisihkan sebagian hadiahnya jika menang untuk membiayai pengobatan kanker ayah lawannya dipartai final, Curtis ‘Rewind’ McCall.

SonicFox bisa dibilang adalah atlet gim Injustice 2 yang cukup populer dengan tingkat kemenangan yang tinggi. Meskipun demikian dia juga dikenal sebagai atlet/pemain yang sangat dermawan dan ramah.

Sebelum pertandingan atlet berusia 20 tahun tersebut mengetahui jika bakal lawanya, Rewind sedang tertimpa musibah. Ayah Rewind yang berusia 61 tahun,Welton McCall sedang berjuang menghadapi kanker stadium 3 yang menggerogoti tubuhnya. Mendengar kabar tersebut, SonicFox berjanji tak akan membiarkan lawannya tersebut pulang dengan tangan hampa.

“Sebelum partai semifinal, dia[SonicFox] berkata ‘Jika saya memang, saya akan menyisihkan hadiah saya untuk membantu perawatan ayah anda’,” ujar Rewind dilnasir dari Espn.com.

“Itu sangat tak bisa dipercaya, dan untuk Sonic itu menunjukan bagaimana baiknya dia. Dia salah satu teman terdekat saya di FGC, dan secara umum dia ingin memastikan saya terurus. Saya tahun dia selalu berada untuk saya,” lanjut Rewind.

Dilansir dari sumber yang sama, SonicFox berhasil menjadi juara setelah menang dramatis atas Rewind dengan skor 3-2. Dan benar saja, SonicFox benar-benar menepati janjinya kepada lawannya tersebut.

SonicFox memberikan 10.000 USD dari total 40.000 USD yang dia dapatkan sebagai jawara.

“Rewind adalah teman baik dari teman saya, dan saya paham apa yang dia lalui sangtlah tidak menyenangkan. Jadi saya pikir bisa membantunya sebagai teman baik,” ujar SonicFox.

 

Komentar

komentar