STRIKER.ID– Tim Singo Edan Arema FC akan berjuang dengan kekuatan penuh kala menjamu tamunya Barito Putera dalam laga kandang lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (24/11/18) esok sore.

Menurut pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic Partai kandang melawan Barito Putera sangat ditunggu oleh setiap pemain. Karena laga tersebut bisa menjadi peluang Arema untuk bisa naik ke papan tengah klasemen sementara Liga 1 2018.

“Melawan Barito Putera merupakan laga yang sangat kami tunggu, sudah tiga minggu kami menunggu agar Arema bisa aman. Dan ini kesempatan yang sangat bagus bagi pemain,” kata Milan Petrovic sehari sebelum laga.

Sementara itu, pemain Singo Edan yang besok dimainkan, Ricky Akbar Ohorella mengatakan jika dirinya dan pemain Arema FC lainnya sudah menyiapkan diri baik secara fisik maupun mental agar di laga esok bisa meraih kemenangan sempurna.

“Ya, besok adalah laga penting, kita harus ambil poin disitu, kita harus bisa berusaha maksimal. Selama ini kita sudah latihan dan siap menghadapi laga besok,” kata Ricky.

Lebih lanjut pelatih asal Slovenia itu mengatakan jika permainan anak asuhnya makin meningkat pasca bermain di Piala Indonesia melawan Metro FC, Selasa (20/11/18) lalu.

Namun untuk dilaga besok, beberapa pemain seperti Rivaldo Bawuo, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto tidak bisa tampil sejak awal, karena ada beberapa masalah teknis.

“Untuk besok Rivaldi kemungkinan tidak dimainkan di awal begitu juga dengan Alfin, Hendro masih kita lihat besok. Saya juga menegaskan besok merupakan laga yang penting, bukan berarti laga setelahnya yakni melawan PS Tira dan Sriwijaya FC tidak penting, namun jika besok meraih hasil maksimal maka tim bisa tenang,” beber Milan.

Komentar

komentar