photo: liga-indonesia.id

STRIKER.ID –Liga 1 2018 akan berakhir dalam dua pekan ke depan. Saat ini setidaknya sudah bisa kita ketahui, tim – tim mana yang paling sukses dan efektif dalam melakukan pergerakan transfer paruh musim.

Transfer di tengah musim, memang jadi salah satu momentum berharga bagi sebuah klub, untuk bisa merubah dan memperbaiki nasib mereka. Sekaligus jadi titik penting dalam capaian mereka di sebuah kompetisi sepak bola, seperti Liga 1 2018.

Lalu, dari hal – hal tersebut, kira – kira , tim mana dan siapakah pemain paling efektif pada putaran kedua Liga 1, yang berhasil memperbaiki performa klubnya?

Simak ulasan khas kami berikut ini:

Baca juga:

  1. Makan Konate (Arema FC)
Photo: striker.id/makan konate

Awal kedatangannya di Arema justru seperti gagal memenuhi ekspektasi publik. Konate yang menyandang nama besar, tampak kesulitan beradaptasi di awal – awal bersama Arema.

Namun pelan tapi pasti, pelatih Arema Milan Petrovic mulai menemukan posisi paling pas bagi gelandang asal Mali tersebut dalam formasi nya. Alih -alih dimainkan sebagai playmaker seperti di Sriwijaya, Konate justru sangat efektif ketika ditaruh dalam posisi penyerang bayangan.

Dalam 16 laga bersama Arema ia berhasil mencetak 11 gol. Sebuah statistik menarik, mengingat di putaran pertama bersama Sriwijaya ia justru menjadi raja assist dengan 8 umpan.

Kini, meski ditinggal Dedik Setiawan yang dipanggil Timnas, Arema tidak terlalu khawatir, karena mereka memiliki seorang predator dari lini tengah bernama Makan Konate.

Prev1 dari 6
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar