STRIKER.IDTimnas Indonesia bakal melakoni laga terakhir di Piala AFF 2018 melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11/2018) pukul 19.00 WIB.

Meski dalam laga tersebut nantinya Hansamu Yama dan Kolega sukses meraih kemenangan, namun Skuad Garuda tak bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Hal itu menyusul hasil imbang 1-1 di pertandingan Filipina vs Thailand yang menjadi mimpi buruk bagi skuad Garuda.

Baca Juga

Meski gagal melaju kebabak semifinal, mantan pelatih Timnas Indonesia diajang Asian Games 2018, Luis Milla tetao memberi motivasi kepada para pemain.

Hal tersebut diungkapkan pelatih berkebangsaan Spanyol itu melalui unggahan story instagram pribadinya.

Milla yang mengunggah foto pemain, jajaran pelatih, dan official timnas Indonesia menyertakan kalimat motivasi didalamnya.

“Heads up and keep going. A nice future is comingĀ (Tegakkan kepala dan terus berjalan. Masa depan yang cerah akan tiba),” tulis Luis Milla, dilansir dari BolaSport.com

Meskipun tidak melatih timnas Indonesia lagi, rupanya Luis Milla masih memperhatikan dan peduli pada skuat Garuda yang berlaga di Piala AFF 2018.

 

 

 

 

Komentar

komentar