STRIKER.ID – Pasca gagal lolos ke babak semi final Piala AFF 2018, Timnas Indonesia yang dibesut pelatih Bima Sakti dan PSSI memang kencang jadi sorotan.

Atas sorotan itu, PSSI rupanya paham. Rapat Komite Eksekutif (Exco) akhirnya diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta, pada Minggu (25/11/2018) sore.

Baca Juga

“Saya rasa kami tadi ada timeline untuk membahas semua di raker itu, di level departemen sampai kesekjenan. Kemudian Exco akan melakukan rapat terakhir di tahun ini tanggal 20 Desember 2018, karena ada urusannya dengan proyeksi tahun 2019,” ujar Joko Driyono, Wakil Ketua Umum PSSI, dilansir dari Bola.net

“Misalkan pelatih di masing-masing kelompok umur siapa dan seterusnya. Jadi untuk etape pertama evaluasi ini saya rasa selesai di tanggal 5 atau 7 Desember nanti,” katanya menambahkan.

Saat ditegaskan apakah akan ada pelatih baru untuk Timnas Indonesia, pria yang akrab disapa Jokdri ini meminta publik bersabar. Setidaknya sampai rapat terakhir Exco nanti.

“Paling cepat pada 20 Desember nanti, kalau selambat-lambatnya pada 20 Januari 2019, kami sudah bisa memutuskan,” imbuhnya.

Pada Piala AFF 2018, Timnas memang tak bisa memenuhi target juara. Kegagalan tahun ini lebih buruk dari musim 2017 lalu.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar