photo: striker.id

STRIKER.ID- Tim Arema Indonesia pada Minggu (25/11/18) kemarin baru saja melakoni laga ujicoba melawan tim Persida Sidoarjo di Satdiaon Gajayana Kota Malang. Pasukan Singo Edan pun berhasil meraih kemenangan dengan Skor telak 2-0. Dua go dicetak masing masing oleh Wibisono pada menit ke-61 dan Juan pada menit-71.

Usai laga, seluruh pemain dan official mendatangi para suporter setianya yakni aremania yang berada di tribun utara. Sepanjang menemui para suporternya itu, para pemain dan seluruh official ditunjukkan sebuah spanduk besar bertuliskan “Kapan gugat PSSI?”

Menyikapi munculnya spanduk tersebut, manager tim Arema Indonesia, Haris Fambudi mengatakan jika pihaknya memang akan melakukan somasi ke pihak PSSI dalam hal ini PT LIga Indonesia.

photo: striker.id/haris fambudi

“Kami akan ajukan somasi pada PSSI, soal nama kita yang masih digunakan oleh PT Liga, setelah kita konsultasi hukum nanti kita akan somasi lagi siapa yang akan kita serang,” kata Haris Fambudi kepada striker.id.

Lebih lanjut Haris mengatakan jika kasus tersebut bermula saat 2015 lalu, dimana kala itu nama arema dipakai oleh seseorang dimana orang tersebut sekarang ini tidak jelas keberadaannya dan nama Arema Indonesia oleh disetorkan kepada PSSI dan kemudian disetor lagi ke PT Liga Indonesia.

“Jadi nama Arema Indonesia itu dipakai orang, dan orang itu gak tahu siapa. Nah yang menyetorkan nama Arema Indonesia itu adalah PSSI, lalu PSSI menyetor ke PT LIga, jadi yang kita gugat PSSI nya. Itu kasus tahun 2015,” pungkas Haris.

Sebelumnya pada Agustus 2018 lalu, pihak manajemen Arema Indonesia berencana mensomasi pihak PSSI namun karena ada kesalahan prosedur maka hal itu urung terlaksana.

Komentar

komentar