foto: cnnindonesia.com

STRIKER.ID – Bakat muda asal Indonesia yang berkarir di Belanda, Jovanni Renaldi kian menunjukkan penampilan positifnya. Pemain yang kini berusia 15 tahun itu menjadi andalan klubnya yakni klub amatir Kooger Football Club U-17.

Baca Juga

Terbaru seperti dilansir dari Bolalob.com, pemain dengan nomor punggung 10 tersebut menjadi bintang kemenangan timnya atas HBC Voetbal. Ia membuat dua gol dan satu assist dimana timnya menang telak 6-1 dalam pertandingan yang dihelat pada tanggal 24 November lalu.

Dengan gemilangnya penampilan Jovanni Renaldi di klub Belanda, bisa saja membuka celah bagi sang pemain untuk bisa berseragam Timnas Indonesia khususnya kategori U-16.

Jovanni pada tahun ini sempat dipanggil oleh Timnas Indonesia U-16 saat persiapan Piala Asia U-16 2018. Tahun depan, umurnya masih bisa masuk untuk memperkuat Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 dan Kualifikasi Piala Asia U-16.

Sementara Jovani saat ini tengah berjuang mendapat kontrak profesional. Aturan di Belanda memperbolehkan pemain yang sudah berusia 16 tahun untuk menandatangani kontrak profesional.

 

 

 

Komentar

komentar