STRIKER.ID– Tim Singo Edan Arema FC tinggal menyisakan dua pertandingan di kompetisi Liga 1 2018 musim ini, Dendi Santoso Cs akan melakoni laga tandang dengan melawan PS Tira (02/12/18) serta pertandingan kandang melawan Sriwijaya FC (09/12/18).

Saat ini kondisi tim sudah nyaman di papan klasemen Liga 1 2018, pasukan Singo Edan sudah mengumpulkan 44 poin dari 32 pertandingan yang mereka jalani. Meski sudah aman dari jerat degradasi, manajemen Arema FC tetap memberi evaluasi besar bagi tim.

Menurut General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo Liga 1 yang dijalani oleh tim Arema FC musim ini ia ibaratkan seperti masuk dalam permainan Roller Coster yang selalu naik turun. Banyak hikmah yang diambil oleh pihak manajemen Arema FC.

Musim ini bagi manajemen Arema FC, tim yang sudah terbentuk saat ini akan dijadikan investasi untuk musim depan.

“Musim ini berinvestasi untuk musim depan, puas tidak puas sangat tentative, dilihat dari mana dulu,” kata GM Arema FC, Ruddy Widodo

Lebih lanjut manager asal Madiun ini juga mengatakan jika dengan hasil tim musim ini juga menjadi tujuan manajemen untuk menyehatkan finansial karena sebelumnya semua tim sejatinya sudah mengetahui dana subsidi untuk tim dari PT LIga Indonesia yang seharusnya untuk “vitamin” malahan menjadi “makanan pokok”.

Namun, kini hal itu sudah tidak lagi, karena dana tersebut benar benar jadi “vitamin” bagi tim.

“Tujuan kedua juga menyehatkan  manajemen dari sisi finansial, alhamdulilah dana subsidi dari PT Liga yang tadinya sebagai “vitamin” namun kemudian jadi “makanan pokok”, memang ada keterlambatan tapi sekarang dana tersebut benar benar jadi vitamin, tapi hingga kini di anak anak (pemain) gaji belum sampai menunggak,” tutup Ruddy Widodo.

 

Komentar

komentar