STRIKER.ID– Tinggal menyisakan dua laga penting untuk menentukan posisi akhir Arema FC di kancah kompetisi teratas Liga 1 2018, manajemen Arema FC tampaknya juga sudah memikirkan untuk pengelolaan tim musim depan.

Melalui General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan jika untuk musim depan tim pujaan Aremania ini tidak akan banyak melakukan perombakan pemain, hal itu dilakukan karena di musim ini Dendi Santoso Cs dinilai sudah menunjukkan progress yang cukup signifikan.

Bagi manajemen Arema, tim yang sudah terbentuk hingga kini itu tinggal menambahkan sedikit polesan saja, dan diyakini musim depan akan semakin lebih baik dibanding musim ini. Untuk perombakan pemain, manajemen hanya akan menambahkan setidaknya 4 hingga 5 pemain baru. Hal itu artinya akan ada 5 pemain yang bakal dicoret oleh pihak manajemen Arema FC.

“Jujur saja, kita gak banyak kok, paling nambah 3 atau 4 pemain saja, maksimal 5 pemain,” kata Ruddy Widodo.

Total 5 pemain tambahan untuk musim depan itu sudah termasuk pemain asing. Lebih lanjut Ruddy Widodo mengatakan jika ada posisi di tim Arema yang harus segera diperbaiki oleh pemain yang sangat berkualitas dan berpengalaman.

“Ada beberapa posisi yang memang harus ditempati oleh pemain yang punya jam terbang tinggi,” tambah manajer asal Madiun ini.

Pihak manajemen juga mengakui jika evaluasi untuk musim ini tim Arema FC memiliki sedikit masalah untuk laga di luar kandang, oleh karena itu untuk musim depan skuat Singo Edan membutuhkan pemain berkualitas terutama di lini depan.

“Salah satu evaluasinya, kita sangat susah sekali mendapat poin di luar, agar bisa mendapat poin di luar, analisa kami dari manager, pelatih dan CEO harus ada pemain yang memiliki mental petarung, dalam hal ini kita butuh pemain senior,” tutup Ruddy Widodo.

 

Komentar

komentar