photo: topskor.co.id

STRIKER.ID – Meski Liga 1 2018 masih menyisakan 2 laga, namun Bali United telah menatap serius komposisi tim untuk musim 2019 mendatang dengan membidik sederet pemain anyar.

Baca Juga

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh pelatih Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro yang mengaku telah menyerahkan daftar nama pemain anyar kepada manajemen tim sebagai calon bidikan.

“Kemarin saya sudah bicara dengan Pak Yabes Tanuri (CEO Bali United). Ada beberapa pemain, harus cepat ditindaklanjuti,” kata Widodo C Putro, dilansir dari Tribunnews.com

Menurut pelatih yang akrab disapa WCP itu, dirinya bergegas agar pemain-pemain incaran itu tak terlepas dari bidikan. Hal tersebut belajar dari musim lalu, dimana banyak pemain bidikan gagal didapat.

“Karena kalau tidak akan seperti musim lalu. Tahun lalu pemain incaran seperti ini tidak didapat. Harus cepat,” ujarnya.

Hanya saja, WCP enggab membeberkan nama-nama pemain bidikan itu demi menjaga stabilitas performa tim disisi laga yang ada.

“Saya tidak akan bicara perihal ini karena akan pasti akan memengaruhi laga yang tersisa,” tuturnya.

Penampilan Serdadi Tridatu musim ini memang tidak cukup baik. Pasalnya, mereka hingga kini masih tertahan di peringkat ke-7.

 

 

 

 

Komentar

komentar