photo:persib.co.id

STRIKER.ID – Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra, berhasil membawa Maung Ngora menjuarai Liga 1 U-19 tahun 2018. Selain bawa juara, Beckham pun menggondol gelar top skor dengan catatan 9 gol selama kompetisi. Torehan mentereng tersebut membuat sang pemain termotivasi untuk bisa menembus skuat utama Persib senior pada musim depan.

“Saya sudah dua kali membawa Persib U-19 ke final Liga 1 U-19. Rasanya modal itu sudah cukup untuk promosi ke Persib senior,” ungkap Beckham seperti dilansir pada halaman resmi Liga 1.

Selain Jadi Juara, Persib Bandung U-19 Juga Borong Penghargaan Individu di Liga 1-19 2018

Beckham menargetkan musim 2019 dirinya bisa promosi ke tim senior dan menjadi bagian untama Maung Bandung di Liga 1 tahun depan.

“Terdekat target saya bisa promosi ke Persib senior. Menjadi bagian utama dari Persib di Liga 1 musim depan,” tambah adik dari Gian Zola ini.

Kendati begitu, keberhasilan Beckham dan Persib menjuarai Liga 1 U-19 bukan hanya karena dirinya, dikatakan sang pemain, kerja sama tim menjadi kunci sukses Maung Ngora.

“Terima kasih kepada semuanya, gelar topscorer ini adalah hasil kerja sama tim. Bukan kreasi saya seorang,” tutur Beckham.

Persib Dipastikan Tak Akan Raih Gelar Juara pada Musim 2018, Ini Sebabnya

Komentar

komentar