Photo: striker.id/makan konate

STRIKER.ID– Isu kuat di kalangan warga net terkait hengkangnya pemain arema Makan Konate di musim 2019 mendatang, langsung ditanggapi oleh gelandang asal Mali, Makan Konate. Di kalangan warga net isu mengemuka yakni suporter Persija menginginkan adanya tukar pemain antara Marko Simic dengan gelandang Arema FC, Makan Konate.

“Saya betah di Arema, saya juga senang disini, kalau ditanya ingin bertahan, ya pasti saya ingin bertahan,” kata Makan Konate dilansir dari suryamalang.com.

Meski ingin tetap berada di bumi Arema, Konate masih belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan pihak manajemen terkait kontraknya bersama Arema. Konate pun masih ingin fokus dengan Arema di dua laga sisa.

“Belum ada pembicaraan kesitu dengan manajemen. Saya masih fokus pada dua pertandingan sisa dulu,” tambah eks Persib Bandung ini.

Lebih lanjut gelandang asal Mali ini emngatakan jika pembicaraan masa depannya dengan manajemen Arema akan ia bicarakan setelah melakoni dua laga sisa tersebut.

“Kontrak saya belum selesai. Mungkin setelah pertandingan selesai, kita akan lihat kedepannya seperti apa, saya juga belum memastikan,” tutup Konate.

Isu ini mencuat setelah banyak beredar kabar yang menyebutkan Arema FC membutuhkan sosok striker haus gol seperti halnya Marko Simic.

 

Komentar

komentar