STRIKER.ID – Kompetisi Liga 1 musim 2018 hanya menyisakan dua laga saja. Sayangnya, Barito Putera harus kehilangan satu pilar pentingnya disisa laga krusial itu yakni Hansmu Yama.

Baca Juga

Kapten Timnas Indonesia itu harus mengakhiri kiprah di Liga 1 2018 lebih awal karena cedera. Cedera tersebut didapatkan Hansamu saat melakoni laga terakhir di Piala AFF 2018 kontra Filipina.

“Iya, Hansamu tidak bisa memperkuat tim di dua pertandingan tersisa karena cedera yang dialami saat melawan Filipina. Dia mengalami benturan dan saya juga menonton moment itu,” ujar Jacksen F Thiago, dilansir dari Tribunnews.com

“Dia sempat hubungi saya, dan dia menyampaikan permintaan maaf karena sama dokter disuruh istirahat tiga sampai empat minggu. Kalau begitu berarti sudah selesai,” tutur Jacksen.

Meski Hansmu absen, Barito masih diuntungkan dengan kembalinya dua pemain penting lainnya Rizky Pora dan Gavin Kwan.

Keduanya sudah mulai berlatih bersama dengan rekannya yang lain pada hari Rabu (28/11) lalu di Banjarmasin.

“Senang mereka kembali. Artinya kita akan punya banyak pilihan,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Barito sendiri pada Liga 1 musim ini sudah relatif aman dari jeratan degradasi musim ini. Laskar Antasari berada di posisi 11 dengan 43 poin. Sayangnya, mereka yang sebelumnya berpeluang meraih gelar jawara justru turun ke peringkat bawah.

 

 

 

 

Komentar

komentar