Foto: @appi_info

STRIKER.ID – Top skor sementara Persela Lamongan Loris Arnaud belum bisa memastikan, apakah musim depan ia masih akan bergabung dengan Laskar Joko Tingkir. Berbagai hal perlu dipertimbangkan eks PSG Prancis tersebut sebelum mengambil keputusan terkait kariernya di masa depan.

Loris mengakui, bahwa sampai pada detik ini belum ada pembicaraan apapun dengan manajemen Persela terkait dengan perpanjangan kontraknya di klub yang kini dilatih Aji Santoso tersebut.

Namun seandainya, tawaran tersebut hadir, pemain yang sudah mencetak 15 gol di Liga 1 2018 tersebut, tidak akan begitu saja menerima tawaran tersebut. Loris mengaku masih harus berkonsultasi dengan agennya dan juga keluarga.

“Saya belum tahu bagaimana musim depan. Apakah masih di sini (Persela) atau tidak. Masih belum ada pembicaraan dengan manajemen. Saya juga belum dapat kabar dari agen saya soal hal ini,”

“Hanya saja soal bagaimana musim depan, saya perlu membicarakan dengan keluarga. Mungkin akan saya lakukan saat liburan nanti,” beber Loris kepada striker.id, Sabtu (01/12).

Baca juga:

Namun selama di Lamongan Loris mengaku sangat bahagia. Karena bisa bekerja sama dengan tim yang luar biasa. Sehingga tentu ia akan sangat mempertimbangkan, jika memang manajemen tim dengan kostum khas biru langit tersebut masih menghendaki jasanya musim depan.

“Persela tim yang bagus. Musim ini berjalan dengan lancar. Saya juga bahagia di sini. Bahkan saya punya keyakinan Persela akan jadi juara musim depan, jika mempertahankan sebagian besar pemain dari musim lalu,”

“Tentu, saya akan pertimbangkan masak – masak, kalau manajemen Persela masih mau bekerja sama dengan saya di musim depan,” pungkas striker berusia 31 tahun tersebut.

Komentar

komentar