STRIKER.ID – Anda masih ingat nama Kevin Brands? Dia adalah salah satu pemain yang pernah membela Bali United dalam waktu singkat di awal musim 2018 ini. Dimana seusai dipecat Bali United, Brands pun diketahui bermain untuk tim kasta ketiga Liga Belanda VVSB.

Namun rupanya, pulang kampung ke Belanda, nasib Brands belum juga beruntung. Karena kini VVSB justru terancam degradasi. Setelah masih menghuni dasar klasemen dari 18 klub diĀ Tweede DivisieĀ dengan koleksi 6 poin dari 14 laga yang telah dijalani.

Baca juga:

Sepanjang musim ini, Brands sendiri baru menjalani 7 laga di liga, dengan mencetak 2 gol dan menciptakan 1 assist.

Brands yang memang langsung jadi pemain inti di VVSB memang terlambat untuk bisa membela klubnya tersebut, lantaran pada awal musim liga Belanda ia sempat terkendala masalah administrasi perpindahan klub dari Indonesia.

Pemain berusia 30 tahun ini sebelumnya diketahui dipecat oleh Bali United, dengan alasan minim kontribusi pada Maret 2018, ketika awal musim Liga 1. Dimana, saat itu posisi nya digantikan gelandang asal Montenegro Milos Krkotic.

Setelah lama menganggur, akhirnya Brands pada bulan September 2018, diumumkan oleh VVSB menjadi pemain baru mereka.

Brands sendiri ketika awal tiba di Indonesia sempat memancing perhatian publik. Lantaran ia didatangkan Bali United dari klub kasta kedua Liga Belanda SC Telstar dengan harga yang tidak murah. Dari informsi di transfermrkt.com, diketahui setidaknya Bali United harus mengeluarkan dana sekitar Rp 5 miliar untuk bisa menggunakan jasa pemain berposisi gelandang serang tersebut.

 

Komentar

komentar