STRIKER.ID – Kursi pelatih kepala Bali United hingga kini masih kosong usai ditinggal mundur pelatih Widodo C Putro. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu pun untuk sementara dilatih oleh Eko Purdjianto yang sebelumnya menjadi asisten pelatih di Bali United.

Baca Juga

Seperti dikabarkan sebelumnya, WCP (sapaan akrab Widodo C Putro) sendiri memutuskan mundur pada 29 November 2018 demi bisa melakukan persiapan untuk mendapatkan lisensi kepelatihan AFC A Pro pada Januari 2019.

Pasca mengalami kekosongan pelatih kepala, lamaran untuk menjadi pelatih klub asal Pulau Dewata itu pun berdatangan. Hal tersebut seperti diakui oleh Manajer Bali United, Yabes Tanuri.

Salah satunya yang dikui Yabes telah mengajukan lamaran adalah legenda Real Madrid, Roberto Carlos.

“Banyak pelatih asing kirim CV (curriculum vitae) ke manajemen Bali United. Satu di antaranya mantan bek kiri timnas Brasil, Roberto Carlos,” ucap Yabes Tanuri, dilansir dari BolaSport.com

Roberto Carlos memang belum banyak memiliki pengalaman sebagai pelatih. Dilihat dari situs Transfermarkt, Roberto Carlos sebelumnya telah melatih kontestan Liga India, Delhi Dynamos, pada musim 2015, sebelum akhirnya ia putus kontrak pada Januari 2016.

Saat masih aktif bermain, Roberto Carlos, bermain sebagai bek sayap kiri. Selain kecepatan, pria berkepala plontos itu dikenal memiliki tendangan geledek.

Hanya saja, pihak Bali United sejauh ini masih belum menentukan siapa pengganti WCP sebagai pelatih Serdadu Tridatu.

“Kami belum tentukan pelatih hingga saat ini. Masih menunggu hingga dua laga ini berakhir,” kata Yabes Tanuri.

Bali United sendiri saat ini berada diperingkat ke-10 dengan koleksi 45 poin.

 

 

 

Komentar

komentar