STRIKER.ID-Pasukan Singo Edan Arema FC akan melakoni laga terakhir mereka di kompetisi Liga 1 2018 musim ini dengan melawan tamunya Sriwijaya FC pada Minggu (09/12/18). Namun di tengah persipan melawan tim asal Palembang itu, ada isu yang mencuat yakni penyuapan kepada salah seorang pemain Sriwiwjaya FC, Yuu Hyun Koo untuk mengalah.

Mendengar isu tersebut, pihak manajemen Arema FC tak mau berkomentar banyak dan lebih memilih fokus menyiapkan tim. Arema menegaskan tak ada urusan dengan kabar upaya penyuapan kapten tim Sriwijaya FC, Yuu Hyun-koo.

“Kami di Arema no comment dengan adanya kabar ini,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dilansir dari bola.net.

photo: tribunnews.com

Lebih lanjut Ruddy mengatakan jika tim yang ditanganinya saat ini menginginkan hasil positif seperti saat menghempaskan Sriwijaya FC di kandangnya sendiri yakni Stadion Gelora Sriwijaya.

“Kami ingin memungkasi kompetisi musim ini dengan kemenangan. Ini adalah masalah harga diri. Terlebih lagi, ini pertandingan kandang kami. Kami ingin mengulang hasil positif, seperti ketika bisa menang 3-0 di kandang Sriwijaya, pada pertemuan pertama lalu,” tuturnya.

Sementara itu, asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, dengan tegas menampik isu yang berhembus sangat kuat menjelang laga akhir Arema FC musim ini. Menurutnya, Arema sama sekali tak pernah ingin tersangkut dengan hal-hal curang.

“Insyaallah, tak ada dalam kamus kami istilah atur-mengatur seperti itu,” tegas Kuncoro.

 

Komentar

komentar