foto: bobotoh.id

STRIKER.ID – Kabar gembira mengghinggapi gelandang bertahan Madura United Asep Berlian. Setelah sanksi larangan bertanding yang ia diterima, dinyatakan Komdis PSSI hanya berlaku di Liga 1.

Dengan begini, pemain asal Bogor tersebut dipastikan bisa membela timnya dalam babak 64 besar Piala Indonesia kontra Madura FC, Kamis (06/12) di Sumenep Madura.

Baca juga:

“Alhamdulilah saya sangat bersyukur bisa bermain di piala indonesia, saya jadikan permasalahan kemaren pengalaman selama berkarir di sepakbola,” kata Asep.

Terkait calon lawannya, Asep mengaku justru buta sama sekali bagaimana kekuatannya. Namun apapun itu, ia bertekad untuk fokus kepada diri sendiri demi meraih kemenangan.

“Kalau dari asep sendiri buta kekuatan lawan, Madura FC tapi saya sendiri harus siap dan waspada terhadap lawan yg mau dihadapi,” imbuh Asep.

Pemain berusia 28 tahun ini juga bertekad menjadikan peristiwa keributan dengan Ibrahim Conteh dari PSIS yang mengakibatkan dirinya dihukum menjadi sebuah pelajaran berharga dalam kariernya.

“Semua ada hikmahnya dari keributan kemaren,pertama saya memohon maaf kepada semua pihak atas perilaku saya yg berlebihan.mungkin sebgian sudah tau kenapa saya sampe bertidak begtu.Inii jadi pengalaman berharga buat saya semoga ini jadi yg pertama dan terakhir atas keributan kemarin,” sesalnya.

Komentar

komentar