foto: IG Persija Jakarta

STRIKER.ID – Klub Kalteng Putra sukses mengamankan satu tiket promosi ke Liga 1 2019 mendatang usai mengalahkan Persita Tanggerang dengan skor 2-0 dalam laga perebutan posisi ketiga Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 4 Desember 2018.

Baca Juga

Demi menyongsong kompetisi kasta tertinggi di musim depan itu, manajemen Kalteng Putra pun telah menyiapkan segala keperluan untuk mematuhi segala regulasi yang ditetapkan pihak operator, salah satunya adalah merekrut pemain asing.

Salah satu pemain asing yang dikabarkan masuk dalam incaran manajemen Kalteng Putra adalah Bomber Persija Jakarta, Marko Simic.

Sayangnya, seperti dilansir dari minat Kalteng Putra itu bertepuk sebelah tangan. Simic menolak kemungkinan untuk bergabung dengan klub peringkat tiga Liga 2 di musim ini itu.

“Untuk saya, hanya Persija di Indonesia,” ujar Simic, dilansir dari Bola.com

“Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija,” imbuhnya.

Disisi lain, niat Kalteng Putra untuk merekrut Simic menjadi berat karena karena kontraknya bersama tim ibu kota juga baru akan berakhir pada musim depan. Persija juga tidak akan gampang melepas sang pemain karena Simic menjadi pemain andalan dalam mencetak gol.

Seperti diketahui, Simic sejauh ini telah mencetak 16 gol bersama Persija di Liga 1 2018.

“Karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini,” tutur Simic.

“Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang.┬áPada masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija,” imbuhnya.

 

Komentar

komentar