STRIKER.ID – Dua pemain yang musim lalu tampil di Liga Malaysia yaitu Andik Vermansah dan Evan Dimas kini kencang dikaitkan dengan klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Hal tersebut dikarenakan kontrak kedua pemain di klub Negeri Jiran itu sudah berakhir.

Baca Juga

Andik dipastikan tidak lagi memperpanjang kontrak di Kedah FA musim depan. Sedangkan Evan Dimas belum tentu diperpanjang kontraknya oleh Selangor FA setelah habis pada November 2018 kemarin.

Tak heran jika keduanya dikaitkan dengan banyak klub. Dan Persebaya menjadi salah satu klub yang dikabarkan menginginkan dua pemain yang tampil pada ajang AFF 2018 tersebut.

“Andik Vermansah, Evan Dimas adalah pemain-pemain yang tidak bisa saya nilai secara teknis. Sebab tim pelatih yang tahu apakah mereka layak untuk Persebaya musim depan atau tidak,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi dilansir dari Bolalob.com

“Kalau dari manajemen, kami akan melihat hasil diskusi dengan pelatih mengenai skema dan pemain-pemain yang dibutuhkan. Baru nanti manajemen bergerak untuk mendapatkannya,” jelas Candra.

Jika kedua pemain tersebut benar akan merapat ke Persebaya, maka jelas keduanya diprediksi akan cepat beradap tasi karena memang keduanya memiliki kedekatan dengan Persebaya.

 

 

 

 

Komentar

komentar