photo: bolaskor.com

STRIKER.ID- Kompetisi sepakbola Indonesia sudah mendekati akhir, tinggal satu laga lagi akan diketahui siapa juara Liga 1 musim ini dan tim mana yang akan degradasi ke Liga 2 musim depan. Tiga tim Liga dari Liga 2 yang sudah memastikan ke Liga 1 musim depan adalah PSS Sleman, Kalteng Putra dan Semen Padang FC.

Bagi salah satu pemain Arema FC, Rivaldi Bawuo, dari tiga tim yang sudah memastikan lolos ke Liga 1 musim depan, jelas kalteng Putra yang paling ia suka, karena sebelum bergabung dengan skuat Singo Edan, Rivaldi adalah pemain utama Kalteng Putra.

Ketika Kalteng Putra sudah dinyatakan lolos menuju Liga 1, pemain asal Gorontalo itu langsung mengunggah fotonya kala masih menggunakan kostum Kalteng Putra.

Sepanjang ia membela tim yang kini dibesut oleh pelatih Kas Hartadi itu, Rivaldi merupakan sosok paling fenomenal karena ia menjadi Topskor Liga 2 dengan torehan 17 gol.

Dari foto yang ia unggah di media sosialnya itu, banyak warga net yang mengomentari agar dirinya bsia kembali lagi membela tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah itu.

Namun demikian, Rivaldi menyatakan diri bahwa dirinya masih menghormati kontraknya bersama Arema FC hingga 2019 mendatang.

“Saya tidak ada maksud apa apa (unggah foto), berhubung kalteng Putra adalah klub yang pernah saya bela, saya mau beri ucapan saja,” kata Rivaldi pada striker.id (06/12/18).

“Ya, kalau itu (kembali perkuat Kalteng) saya belum tahu, saya di Arema masih 2 tahun,” sambung Rivaldi.

Jika melihat performa di Arema sepanjang kompetisi, yang masih mencatatkan 5 gol bisa jadi opsi peminjaman ke Kalteng Putra bakal disetujui oleh pihak manajemen Arema FC.

 

Komentar

komentar